Minggu, 08 Desember 2013

Longlast & Keep Solid :')

Rasanya hari ini tulang-tulangku mau patah, ruang kantor mau direnov dan alhasil saya harus beres-beres file ke ruang kerjaku yang baru. Lelaaaaahhh banget, pengen bersandar sebentar dibahunya hery :p *sayang, cuman lamunan :D . Hari sabtu yang seharusnya menjadi hari menyenangkan, ehh malah harus bercapek-capek ria

Iya, ini hari sabtu tanggal 7 Desember 2013. Iya bulan desember ini kayaknya bakalan banyak perayaan-perayaan "kecil" yang aku sendiri bahkan mulai lupa karena kesibukanku :( . Nih salah satu contohnya, kemarin tanggal 2 Desember kemarin, si desi ultah hampir aja lupa, terus juga si bintang ultah tanggal 6 desember kemaren, untung ajaa ada si facebook yang tiap hari ngingetin list nama-nama teman ku yang ultah :p

Hari Minggu nih, lagi lagi aku lupa kalo hari ini itu "hari spesial" nya aku sama andra *Delapan Desember Dua Ribu Tiga Belas* Eeeeiitsss jangan berfikiran hari special itu cuman buat orang pacaran doang lohh, karena disini yang aku maksud adalah hari persahabatanku sama endru :D . Ini ceritanya udah 14 bulan lohh aku sahabatan sama makhluk yang namanya andra alias endru :p . Kadang aku sempet mikir, kok bisa ya dia sebaik itu sama aku, seperhatian itu sama aku, bahkan mungkin melebihi perhatian pacarku, sekarang mantan sih hehe :p Aku mungkin salah satu "The Lucky Girl" yang punya sahabat kek dia. Bayangin aja, dia slalu ngingetin aku buat belajar, sabar, bahkan yg baru-baru ini, dia slalu ngingetin kalo lagi ada game fb haha, dan dia juga slalu ada buat aku ketika aku lagi sedih, tengah malem akunya lagi galau, walaupun dia ngantuk tetep aja dia angkat telp ku, kasih saran ini itu dan blablabla, malem minggu yang jadwalnya dia sama pacarnya, dengan tidak sopan saya merebut waktu mereka hanya untuk mendengarkan curhatan-curhatan nggak pentingku, bahkan dia ikut marah ketika ada yg nyakitin aku, ngebully aku di dumay, sedangkan aku ?? apa yang udah yuni lakuin bua andra ?? nothing u,u

Mulai sekarang, aku berusaha menyisihkan "sedikit" dari 24 jam waktuku buat nih anak, yaahh walaupun nggak tiap hari sih, karena tau sendiri lah aku jadi anak sibuk sekarang :D hehe

#YS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar