Minggu, 08 Desember 2013

let it flow


Dan dia pun menghilang ketika ia selesai mengusap air mataku. Walaupun cuma mimpi rasanya udah kayak beneran. ahh sosok itu, sosok yang beberapa bulan ini hadir mengisi ruang hatiku, sosok yang entah sejak kapan saya mengenalnya :p kini mulai menyita sebagian otakku untuk menyisakan sedikit waktuku untuk ku habiskan dengannya, iya namanya Hery :) Seiring dan sejalan dengan waktu, sedikit banyak udah mulai mempengaruhi hidupku, dia yang sekarang menjadi "spirit" ku setelah keluarga dan sahabat-sahabatku, dia yang sekarang udah jadi bagian orang penting dalam hidupku, bahkan dia pula salah satu yang menjadi alasanku tersenyum saat ini dan aku pun juga ingin, aku adalah salah satu alasannya tersenyum saat ini :)












*Hati itu cuma satu lohh, dan didalamnya pun harusnya cuman ada satu nama, kecuali kalo masih ada yang sedikit keselip :p

Nggak pernah terfikir ataupun terlintas dalam fikiranku, bisa nemuin orang kayak dia :D *Nemu ??* Belajar dari masa lalu, aku tak mau menggebu-gebu melontarkan rasa ini, aku hanya ingin semua berjalan sesuai porsinya, tanpa kurang tanpa lebih. bukankah yang sesuai dengan takaran dan ukuran itu selalu lebih baik bukan ?? :) dan itupula hal yg saat ini sedang saya pelajari.

Ketika saya terlalu banyak menuntut nya untuk mengerti saya, terkadang saya berfikir "bukankah saya selama ini belum bisa mengerti apa mau dan apa inginnya ?? jika saya menuntutnya untuk mengerti saya, harusnya saya juga berusaha mengerti dia, sedangkan sayanya selama ini belum bisa mengerti dia, adilkah penuntutan saya ini ??"












*wish you have a great moment with me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar