Senin, 09 Desember 2013

if you're not with me

"Maaf, kadang rinduku terluapkan dengan emosi" 


"if you angry, remember when you smile"
Arrrgghhhh perasaan macam apa ini. Ada perilaku atau kata-kata yang tak sejalan dengan ku langsung saja ambil sikap marah, sensitif banget, dikit-dikit ngambek, dikit-dikit "mutung", dikit-dikit bilang gpp padahal hatinya lagi nggak karuan. kalo kata orang-orang sih cewek yang lagi kayak gitu, kena gelaja PMS (Pre Menstruasi Syndrom). tapi saya menemukan 1 fakta baru, bahwa ketika seorang wanita mengalami hal itu, dan hal itu ia lampiaskan dengan pacar ataupun pasangannya, bisa jadi karena dia ingin perhatian dan merasa "rindu" sama anda (baca : yang laki-laki). 


Kadang, ketika rinduku sudah menggebu tapi si "dia" masih saja diam seribu bahasa *kyyyaaa :p  tapi namanya juga hidup yang perlu keseimbangan, ada baik ada jelek, ada cuek ada perhatian. terkadang dia cuek nya melebihi artis yang super duper sibuk yang pas dijalan dimintai tanda tangan sama fans beratnya, jangan kan menyapa, menoleh saja jarang *kesian :p Sempat aku merasa, sayangkah dia sama aku ?? aku disini meneriakkan rindu ribuan kali, namun dia hanya anteng-anteng saja diseberang sana :( *pukpukpuk

Kami yang notabennya anak "LDR" harus pandai-pandai mengatur waktu untuk komunikasi, jarak diantara kami yang begitu jauh, membuat kami harus berhati-hati dalam berkomunikasi. ketika satu pasangan sibuk, maka pasangan yang lain harus siap untuk mengerti dan memahami. tapi itu nggak mudah lhoh, yakin dahh 100% dijamin susah :D tapi itu sih bagi saya yang notabennya masih "childish" . bahkan kadang aku cemburu lhohh sama kesibukan-kesibukkannya yang menyita hampir separuh waktunya dalam 24 jam :D namun, disisi yang lain aku juga mikir, toh kesibukan-kesibukannya selama bukan dia yang mau, kalaupun itu yang dia mau pasti takkan ia menghabiskan 24 jam waktunya untuk bergelut dengan kesibukkanya tanpa memikirkan cintanya disini *kyyaaa :p haha pede amat yakk ;D

*LDR itu jaga diri dulu, biar Tuhan yang menjaga pasanganmu disana*
*yukk keep smile*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar