Rabu, 11 Desember 2013

Change

"Maaf ya hun aku nggak bisa ngasih apa-apa dihari jadi kita, aku nggak seromantis laki-laki yang lain . . . . "

aku menghela nafas panjang membaca sms dari Hery, yahh walau bagaimanapun sekecewanya aku malam ini tapi aku masih bisa merasakan bahwa Hery juga sebenarnya ingin melakukan sesuatu tapi tak tau entah itu apa, dan atau bahkan dia bingung hal yang akan dia lakukan itu apakah akan membuat ku senang atau malah sebaliknya. memang laki-laki seperti itu, agak susah memahami wanita, sementara wanita sendiri juga memang susah dipahami *sebuah pengakuan yang dramatis haha :p Sebenarnya aku nggak berharap muluk-muluk dia bakalan manjat pohon terus bilang I Love U, memberiku sebuah es krim manis, membawakan mawar dan blablabla dehh :p Dengan berkomitmen dengan saya, tetap taruh namaku di nomor 1 diantara gadis yang lain, tetap jadikan aku "someone" yg memacu kreatifitasmu, bagiku itu sudah cukup kok :)

*regret :'(


10-12-13 Sudah berlalu, yaahhh tau sendiri kan kecewa sihh iya, tapi ayolah yun, "Bahagia itu kita sendiri yang ciptakan, bukan orang lain." Pagi ini, ditanggal yang cantik, 11-12-13 berulang-ulang saya katakan kalimat itu dalam hati, berharap memang ada sedikit rona wajah ceria dipagi ini yang terpancar dalam wajahku iyaa, semoga sajaa . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar