Rabu, 22 Januari 2014

Pertemuan Singkat =))


*pertemuan singkat tapi tetap memikat :D*













Pertemuan pertama memang kebanyakan dari kita menganggapnya moment yang special, bahkan amat sangat special hingga sebelum pertemuan itu maybe sebagian besar dari kita mempersiapkannya jauh-jauh hari dan diusahakan tampil cantik ataupun ganteng. Tapi kok saya enggak ya hehe Ya, karena memang aku mau apa adanya aja sih tanpa harus berubah menjadi orang lain. Pertemuan pertama aku ya biasa aja tanpa harus ber-make up ria seperti gadis pada umumnya :v *nah terus maksudnya saya bukan gadis gitu ?? -_- *  tau nggak kenapa aku lakukan itu ?? Karena aku gabisa dandan wkwk Belum bisa pakai eyeliner dan sebangsanya itu :p

Pertemuan pertama, hmm pasti ya diawali dengan jabat tangan dan saling sebutkan nama. Entah kenapa, 2 kali berjabat tangan dengan lelaki ditempat yang sama (Baca:Jogja) rasanya kok ada "something different". Entah karena sugesti dalam diri saya yang memandang bahwa Jogja itu Kota Istimewa atau memang pertemuannya yang istimewa *apaseh -_-* Berusaha tampil biasa aja, cepet nyambung dan cepat berbaur. memang banyak temenku yang bilang aku anaknya seperti itu, yeaah untunglah, bisa sedikit menutupi rasa grogi :3. Tak banyak sih inginku, semoga akan ada pertemuan kedua dan pertemuan-pertemuan selanjutnya biar bisa jadi saudara dan menjadi salah satu alasanku untuk berwira-wiri kejogja hehe.

Udah ye, 2 paragraf aja. ini cuma mau ngluarin isi hati kok :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar