Rabu, 05 Februari 2014

Simple memories =))

Seiring dengan terbitnya Fajar diufuk timur
Bersama dengan terdengarnya derap langkah kaki 
Dan perlahan hangatnya mentari mulai berbagi  
Akan ada ruang untuk kita saling bersama 
Ruang dimana hanya ada aku, kamu, sebuah senyuman dan tangisan 
Senyum yang mengartikan kebahagiaan kita  
Tangisan yang pasti akan tetap bersama kita dimana pun kita berada 



Hingga siluet merah diujung sana menandakan senja 
Aku masih ingin berada disebuah tempat yang nyaman 
Tempat dimana aku akan menceritakan segalanya, 
Tempat dimana aku akan berbagi,
Tempat dimana aku merasa amat sangat kau sayangi,
Amat sangat kau kasihi, 
Dan aku betah untuk berlama-lama disana,  
Ijinkan aku untuk bersandar dibahumu, 
Diwaktu yang aku sendiripun tak tau kapan



Ketika sinar bintang mulai berkerlap-kerlip menampakkan cahayanya,  
Aku masih merasa nyaman dan aman disini, 
Jika engkau berkenan, 
Ijinkan aku bersandar disini bersamamu, 
Ketika mataku terpejam nanti, 
Hingga sorotan mentari mulai menghangatkan,
 Dan pada saat ku membuka mata,
Aku masih dalam sandaran dibahumu :) 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar